The Super Mario Bros. Movie: Sebuah Perjalanan Fantastis Melalui Kerajaan Jamur




The Super Mario Bros. Movie adalah film animasi yang diadaptasi dari game populer dengan nama yang sama. Film ini dirilis pada 5 April 2023 dan mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemar dan kritikus. Film ini berhasil mencetak rekor sebagai film adaptasi game terlaris sepanjang masa, bahkan menjadi film pertama pada tahun ini yang menembus pendapatan 1 miliar dolar AS.


Film ini menceritakan petualangan The Super Mario Bros., yaitu Mario dan Luigi, dua tukang ledeng yang hidup di New York. Suatu hari, mereka mendapatkan panggilan untuk memperbaiki pipa di sebuah pizzeria. Di sana, mereka bertemu dengan Princess Peach, putri dari Kerajaan Jamur yang sedang diculik oleh Bowser, raja dari Kerajaan Koopa. Mario dan Luigi pun terjebak di dunia paralel yang penuh dengan makhluk-makhluk aneh dan berbahaya. Mereka harus berjuang untuk menyelamatkan Peach dan menghentikan rencana jahat Bowser untuk menguasai kedua dunia.


Film ini dibuat oleh studio animasi Illumination, yang terkenal dengan film-film seperti Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan Sing. Film ini disutradarai oleh Aaron Horvath, Michael Jelenic, dan Pierre Leduc, serta ditulis oleh Matthew Fogel. Film ini menghadirkan sejumlah bintang Hollywood sebagai pengisi suara karakter-karakternya, seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan masih banyak lagi.


Film ini mendapatkan pujian untuk animasinya yang indah dan detail, ceritanya yang menarik dan lucu, serta penghormatannya terhadap sumber materinya. Film ini juga menyajikan banyak aksi dan petualangan yang seru dan menghibur, serta beberapa kejutan dan cameo yang menyenangkan bagi para penggemar game-nya. Film ini juga menampilkan lagu-lagu orisinal yang dinyanyikan oleh para pengisi suara karakternya, seperti "Peaches" oleh Anya Taylor-Joy dan "Jump Up, Super Star!" oleh Jessica DiCicco.


Berikut adalah video trailernya yang bisa kamu tonton:




Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang film ini, kamu bisa mengunjungi situs resminya di https://www.supermariomovie.com atau mengikuti akun media sosialnya di Twitter (@supermariomovie), Instagram (@supermariomovie), dan Facebook (Super Mario Movie).



Komentar

  1. Filmnya bagus , nostalgia masa kecil

    BalasHapus
  2. Nonton film ini jadi inget pas masih SD maen game mario Bros deh

    BalasHapus
  3. filmnya seru asik sangat menghibur, serta mengingatkan akan waktu kecil bermain geme nya

    BalasHapus
  4. terimakasih, sangat bermanfaat sekali sinopsisnya dan memudahkan untuk tau apa saja yang akan diceritakan nanti. jadi penasaran untuk menonton film tersebut.

    BalasHapus

Posting Komentar